Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karir Suami Bisa Sukses....Jika Para Istri Mau Mengajak Suaminya Berhubungan Seminggu Tiga Kali, Tolong Bagikan !!!

Karir Suami Bisa Sukses....Jika Para Istri Mau Mengajak Suaminya Berhubungan Seminggu Tiga Kali

Masya Allah, Baru-baru ini diungkapkan bahwa ada kaitan yang sangat erat antara karir pekerjaan suami dengan kualitas dan kwantitas seks suami dan istri. Sebuah studi mengungkapkan bahwa ternyata berhubungan seks 3 kali seminggu bisa membantu orang melejitkan karir di tempat kerja. Anda pasti terkejut ketika membacanya, bukan? Di benak Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara seks dan pekerjaan?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Anglia dari Ruskin University mengungkapkan bahwa orang yang berhubungan seks 2 sampai 3 kali dalam seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi dibanding mereka yang kurang aktif berhubungan seksual.

Penelitian yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja yang berasal dari Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengungkapkan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Tentang Kebutuhan Maslow menekankan bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Penelitian ini menyimpulkan bahwa seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain. Dr Nick juga menambahkan bahwa apabila tidak adanya unsur-unsur tersebut, seseorang mungkin akan menjadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan pasangan  yang lain ya sob....

Post a Comment for "Karir Suami Bisa Sukses....Jika Para Istri Mau Mengajak Suaminya Berhubungan Seminggu Tiga Kali, Tolong Bagikan !!! "